Bayang Mimpi Yang Menyakitkan

adt 4Ya Allah ya Tuhanku saat aku dilanda kemarahan, kekecewaan, dan kepahitan,

ajari aku melihat dengan mata hati dan bukan dengan pengelihatan secara ego,

nafsu, amarah dan kebencian. Ajari aku untuk ikhlas dan mengerti maksud dari

segala yang terjadi dalam hidupku dan bukan dengan membiarkan

aku pergi dan berpikir untuk menyalahkan keadaan.

Engkau tahu saat aku memendam amarah dan kebencian,

itu semua hanya akan merusak diri bahkan lebih menyakitkan

dari apa yg sebenarnya terjadi.

aku merasa lelah berada dalam bayang-bayang menyakitkan.

Tuhan,Tolong ajarkan kepadaku tentang kesabaran, keikhlasan,

dan memaafkan bukan hanya sebatas kata maaf dimulut saja,

tapi lebih dari itu bisa memaafkan secara ikhlas dan

membebaskan jiwa-jiwa yang terbelenggu dalam amarah.

aku bukanlah manusia yg sempurna maka jauhkanlah aku

dari segala keangkuhan yg membelenggu diri.

Engkau Maha Pengampun dan Maha Pemaaf kepada setiap umatnya,

maka siapalah aku jika aku terlalu sombong untuk memaafkan orang lain.

Engkau pasti akan memurkaiku jika aku menjadi seseorang yang takabur & sombong.

Tuhan, ajari aku menerima segala keadaan yang terjadi sepahit apapun,

karena aku tahu Engkau akan selalu bersamaku, menerangi jalanku.

Segala hal yg aku alami, bukankah  Engkau sudah “Tuliskan“

maka lapangkanlah hatiku menerima dan menjalani itu semua,

baik buruk, kebahagiaan, dan kesediahan. Kuatkan aku dalam setiap langkah

menapaki proses hidup yang kadang membuat aku menyerah.

Tuhan, tetapkan hatiku ketika aku mengatakan “Aku memaafkan kamu”.

Hilangkanlah segala kesakitan ku, leburkanlah segala kesedihan ku

dan aku mengharap Engkau menerangi langkah ku

selanjutnya menapaki jalan kehidupan

Insallah nikmat cinta yg suci dalam rhidoMU untuk menuju surgaMU yang hakiki. Amin….

9 thoughts on “Bayang Mimpi Yang Menyakitkan

  1. memang kadang kala ada sesuatu dalam diri kita jika di ingat2 kadang menyakitkan apalagi jika kekasih yg kita sayang pergi meninggalkan kita dengan alasan yg tidak tepat,

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

