THE EYE_ Kisah Nyata

Oleh: Eti Manizt

Dia kini di depanku bersamaku dalam kamar gelap dan pengap. Menatap tajam padaku aku melihat banyak cahaya dalam dua mata itu cahaya penuh nafsu keinginan dan gairah yang tak lama lagi akan menerkamku dia merangkuh tanganku dengan kasar menghempaskan tubuhku memaksa dan setengah memerintah untuk melepaskan semua kain yang ada pada jasad ku … apa AKU menolak TIDAK ini sudah TUGASKU, aku hanya bisa diam dan menurut kemudian kutatap lagi dua mata itu … masih sama … Dia masih menatapku dengan garang memelukku menindih menghempaskan tubuhku DAN ……………. !!!!!!!!!!
Aku terdiam … dengan separuh tenaga dan nafas tersengal aku pun berbalik kearahnya kulihat dia bangkit dari tidurnya mengenakan semua yang dia tanggalkan … aku kembali menatap mata itu tak ada cahaya lagi disana api itu telah padam lalu dia berlalu tanpa berbalik dan meninggalkan aku sendiri tanpa pelukan mesrah, tanpa senyum, tanpa kain dan bahkan tanpa kata…..
Kini sudah hampir empat bulan semenjak kejadian itu ternyata tubuhku membesar perutku membucit dan aku hamil ……. Ini anaknya dia tau tentang itu dan sepertinya tak ada gurat bahagia pada mata itu ketika kusampaikan hal tersebut .. dia hanya diam tanpa kutau apa yang sedang dia fikirkan …….
Sebulan setelah kabar itu dia menghilang tanpa ada yang tau dia dimana ….. tak pernah aku tau lagi kabarnya tak pernahku dengar lagi suaranya dan tak pernah kulihat lagi mata itu …… mata yang tak pernah ada cinta untukku disana … mata yang tak pernah ada perlindungan dan ketenangan …… mata yang tiap kali kutatap yang ada hanya keegoisan, kepurapuraan dan penghianatan …… berkali kumenatap mata itu tak sekalipun kutemukan ada AKU disana ……. Berkali aku menatap mata itu yang ada hanya Hampa …. Rasa Sakit serta Kebiadapan seorang BAJINGAN … dimana mata itu pergi ? Aku tak tau . Kapan dia kembali ? mungkin hanya Allah SWT yang tau …… !!!
Yaa ini kisah ku tentang mata seorang lelaki yang selama ini kupanggil suami yang Negara bahkan agama menjadikannya pelindung dan pemilikku …..
Dia suamiku … Pak Imam yang bilang … Orang Tuaku bilang bahkan Negara pun bilang …… tapi siapa itu Suami aku tidak pernah mengenalnya … aku hanya mengenal pemilik mata itu … yang meninggalkan aku dikamar pengap ini tanpa kain … bahkan tanpa kata

Sumber: Kiriman Teman Facebook

One thought on “THE EYE_ Kisah Nyata

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

