Kemiskinan Yang Mengakar di Negeri Ini

Mari kita semua untuk bercermin melihat nasib bangsa kita dari sudut pandang sosial kita semua. Bangsa kita memang tidak pernah bisa lepas dari jeratan permasalahan kemiskinan serta permasalahan sosial yang sudah mengakar dari mayoritas penduduk bangsa ini.

Yach, masalah itu dan masalah itu lagi, apalagi kalau bukan masalah tentang kemiskinan, yang menjerat nasib sebagian orang.

Mungkin pula banyak diantara kita yang sudah bosan untuk melihat kembali  sisi sosial yang melanda bangsa ini, tetapi coba kita bayangkan andai kita yang merasakan hal demikian, mungkin kita tidak akan pernah bosan melihat kemiskinan itu terjadi tapi malah sebaliknya bosan melihat sebagian orang yang begitu  menikmati hidup ini, mungkin bagi orang yang mempunyai segalanya Kemiskinan adalah satu hal yang paling dia takuti, ibarat Malaikat penjemput nyawa.

Tetapi pernahkah kita berfikir bahwa masih banyak di antara kita yang mempunyai ketakutan lebih dari apa yang sebagian saudara kita rasakan, mampu bertahan hidup hari ini saja sudah menjadi karunia besar bagi mereka, apalagi punya bekal hidup untuk esok sudah menjadi harta paling berharga buat dia.(tirta)

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s