Keindahan Wanita Yang Sesungguhnya

Pada umumnya wanita pasti  mendambakan kecantikan , bukan saja mempunyai bantuk wajah yang cantik  tapi  juga bentuk tubuh yang  indah dan akan mereka berusaha untuk menggapainya bahkan mereka rela berkorban melakukan segalanya demi mengubah dirinya dengan kecantikan imitasi  yang sebenarnya hanyalah bersifat  semu dan dapat    hilang   dalam   sekejap. Sesuai dengan fitrahnya seorang  wanita, yakinlah setiap wanita itu ingin tampil cantik di manapun, kapanpun dan dalam setiap kesempatan apapun, Ini merupakan kodrat seorang  wanita yang tidak dapat di pungkiri baik remaja , dewasa ataupun usia senja. Tapi perlu di ketahui bahwa kecantikan tidak datang dengan sendirinya karena kecantikan yang sudah di miliki akan berkurang jika tidak di lestarikan.
tetapi perlu kita sadar bahwa Kecantikan fisik saja belum sempurna jika tidak di imbangi dengan kecantikan dari dalam (innerbeauty). Sekilas wanita yang berpenampilan sederhana saja bisa menjadi wanita yang sangat menarik bila di poles dengan kecantikan dari dalam, sebaliknya seorang wanita yang begitu cantik secara fisik bisa menjadi sangat tidak menarik bila tidak diimbangi dengan kecantikan dari dalam (innerbeauty).
Sering kita temui dalam kehidupan ini seorang wanita yang tidak begitu cantik parasnya tetapi memiliki keindahan akhlak serta kepribadian yang dimilikinya akan lebih berkesan manis bila di bandingkan dengan wanita yang cantik parasnya tapi buruk akhlak dan pribadinya. tetapi kita tidak bisa pungkiri penampilan wanita merupakan salah satu hal yang penting dalam diri wanita dan  dapat membuat wanita menjadi lebih eksotik dan elegan, lebih menarik dan memiliki keindahan. Selain dengan busana, banyak pula aksen-aksen pendukung yang dapat menambah nilai keindahannya, salah satunya dengan berbagai macam pernak pernik (aksesoris) yang dikenakan pada wanita. Itu dapat menunjang dan menambah nilai pada eksotika wanita, penampilan wanita merupakan salah satu bagian terpenting dari wanita, wanita akan terlihat berbeda dari penampilannya..

Foto: Ratih Anggraeni Puteri

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s