Puisi Buat Ibu Tersayang

Ibuku tersayang

 Aku tak mampu menyaksikan kepergianmu
Langit yang mendungpun turut berduka
Orang-orang riuh rendah becerita
Tentang segala kebaikanmu

Ibu,suatu saat aku datang kepadamu

Mengantar sejuta kebahagiaan
di bawah kamboja dan batu nisanmu
Ibu, setiap saat aku menangis dan berdoa
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu

Kepergianmu telah mendewasakan kehidupanku
Ibu, engkau mengajarkan aku

betapa penting arti hidup ini
Kepergianmu membawa arti yang sesungguhnya

dalam kehidupan nyataku tentang,

Bagaimana aku harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana aku bisa tulus berkorban dan bersabar

memahami arti sosok ibu berjuang demi anaknya
Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaanku

Ibu, hari ini aku menemuimu
Lewat sebait puisi untuk mengenangmu

Ibu,
Ibu aku sangat merindukanmu

One thought on “Puisi Buat Ibu Tersayang

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

