Bripda Saiful Bahri Akan Tetap Jadi Polisi

Sosok Saiful Bahri, yang akhir akhir ini ramai di perbincangkan di beberapa media bahkan menjadi Trending Topic dan Headline Berita, terutama media infotaiment, baik itu media cetak maupun eletronic, rupanya Saiful Bahri ini bukan saja wajah tampan yang dia milki, namun saiful bahri ini juga bisa menyayi meski bakatnya yang satu ini masih perlu di asa lagi untuk menuju penyanyi profesional, sebelum namanya melijit di dunia maya yaitu lewat situs twitter saiful bahri inipun ternyata sejak dulu sudah hoby nyanyi  “memang saya dari dulu suka nyanyi paling untuk penghilang stres kali yah” tutur saiful sambil tersenyum, saat di wawancarai di sebuah stasiun TV.

Kendati saiful Bahri telah memastikan akan mengikuti jejak Norman Kamaru Untuk Menjadi seorang artis, namun Bripda Saiful Bahri tidak akan menanggalkan baju kepolisiannya. “insya Allah saya tidak akan meninggalkan seragam saya,”  Tutur Saiful Bahri saat di wawancarai.

Yah kita liat aja nanti kelanjutan kisah Saiful Bahri ini, apa dia tetap memilih untuk jadi seorang polisi atau jadi artis, mengikuti jejak pendahulunya Norman Kamaru yang rela berhenti jadi seorang polisi demi karirnya di dunia artis.

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s