Bripda Saeful Bahri Hobi Main Bola

Bripda Saeful Bahri adalah seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Ia lahir pada tanggal 26 Oktober 1990 di Subang. Sekarang ia bertugas di Satuan Anti Huru hara Polrestabes Bandung.

Bripda Saeful Bahri ini yang mendadak tenar akibat fotonya ramai diperbincangkan di twitter, mengaku dari sejak kecil sudah bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Menurut dia menjadi seorang polisi dan mengenakan seragam lengkap itu membuat dirinya merasa gagah.

Hal itu diungkapkan Saeful Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, “Cita-cita saya dari sejak kecil emang mau jadi polisi. Soalnya gagah,” ujar Saeful bahri  yang merupakan orang Subang kelahiran 26 Oktober 1990 itu.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini pasangan H Encas Solihin (46) dan Dedeh Kurniasih (36) ini pun mantap mendaftarkan diri menjadi polisi setelah 6 tahun sebelumnya di pesantren di Cirebon dan Al Ma’soem Cilenyi.

“Saya masuk polisi tahun 2009. Sekarang tugas di bagian Dalmas Polrestabes Bandung. Tugasnya ya pengamanan. Misalnya amanin demo,” tuturnya

Saeful Bahri yang mengaku hobi main bola dan nyanyi itu terlihat masih terlihat malu-malu dan tegang saat ditemui oleh sejumlah wartawan. Padahal ia mengaku sering juga foto-foto lalu menguploadnya di akun Facebook miliknya.

“Iyah, kadang saya suka foto pakai kamera terus diupload di facebook,” tutur malu-malu. Dinas di Bandung, Bahri tinggal di asrama bersama rekan-rekannya yang lain.

Beberapa hari belakangan ini, di dunia maya khususnya di microblogging twitter ramai dengan twit seputar polteng alias polisi ganteng. Kehebohan itu bermula dari upload sebuah foto saja.

Adalah akun milik @ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng ini disertai dengan tulisan “siapa yang mau ditangkap sama polisi ini”.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar  ’tilang saya sekarang’ katanya dengan huruf kapital.

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s