JADILAH PRIBADI YANG POSITIF

Pikiran Positif, akan mencipkan suatu tindakan yang baik dan Pikiran negative tentu akan menimbulkan suatu hal yang  jelek.

Semua orang diberikan kebebasan untuk memilih dari segi berpikir, baik itu berpikir secara positif atau berpikir secara negative, tentu itu semua di pengaruhi  apa yang didalam pikiran bawah sadar kita, apa itu lebih dominan pikiran positif ataupun negative. Jika yang ada dalam fikiran kita lebih banyak fikiran positif tentulah kita lebih banyak melakukan hal-hal yang baik, berprilaku yang positif (baik) serta perkataan yang positif dalam kehidupan sehari-hari.  Selain dari itu pikiran positif lebih banyak mempengaruhi terhadap apa yang kita rencanakan hari ini serta hasil kedepan. Orang yang selalu berfikir positif tentulah selalu merencanakan sesuatu hal yang sifatnya baik sudah pasti menghasilkan sesuatu yang bagus bahkan fikiran positif  sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari baik itu dalam pengambilan suatu keputusan ataupun menyikapi suatu masalah orang sekitar kita, maupun dalam lingkungan keluarga kita, Itu semua tidak pernah melihat dari suatu sisi negative-nya (jelek) dari pokok persoalan serta lebih bijak dalam menyelesaikan sesuatu masalah.

Berfikir positif atau negative inilah yang lebih banyak menentukan orang sukses atau tidaknya kedepan. Lantas apakah dalam diri kita semua lebih banyak pikiran positif atau negative?

Andalah yang tahu semuanya jawabannya, Tetapi dalam sebuah penelitian dijelaskan bahwa manusia berbicara dengan dirinya sendiri (self talk) sebanyak 5000 kali dalam sehari ternyata 60-80% dari self talk itu ternyata bersifat negative. Coba kita renungkan disaat kita mulai bangun di pagi hari, Mungkin kita lebih banyak berfikir negative, dalam artian sudah dimulai dengan perasaan mengeluh, entah itu bangunnya telat, jam kerja terlalu cepat, mengeluh karna kerjaan numpuk di kantor, acara meeting yang akan di laksanakan hari ini, apalagi jalanan macet telah menanti, andai dalam pikiran kita lebih banyak mendominasi fikiran Postif  mungkin kita akan lebih banyak bersyukur terhadap nikmat allah yang diberikan, kita masih di beri umur panjang untuk menikmati matahari pagi, masih di beri rizki yaitu suatu pekerjaan dan masih diberi kesehatan untuk dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Dibandingkan dengan sebagian orang yang mungkin tidak dapat lagi beraktifitas karna sakit, Rezki berkurang kerna menganggur. Kembali kepada diri kita semua mau berfikir positif atau negatif..?

Yang jelas Pikiran Positif, akan mencipkan suatu tindakan yang positif ( baik ) dan Pikiran negative tentu akan menimbulkan suatu tindakan yang negative (jelek). (bayhu)

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s