Warkop THR

Makassar adalah merupakan kota Ratusan warkop, maka tak salah jika hampir di setiap sudut jalan banyak di jumpai warkop atau sejenisnya, karna jika di liat potensi bisnis warkop plus hotspot ini memang pantas untuk di perhitungkan oleh kalangan pebisnis, sebab usaha yang satu ini tidak begitu memebutuhkan modal yang cukup besar jika di bandingkan dengan usaha lainnya seperti restaurant, tergantung dari konsep apa yang ingin kita tawarkan

warkop THRdi mulai dari cita rasa kopi yang khas,internet gratis,serta tempat yang cukup nyaman untuk di jadikan sarana nongkron, apalagi para pecinta khas kopi memang warkop sangat pas, meski di rumahpun ada kopi tapi buat saya tidak lengkap rasanya jika itu saya nikmati bukan di warkop, itulah saya nongkrong di warkop sudah bisa saya jadikan suatu hoby, kalau anda bagaimana?

Yah..mungkin hoby anda berbeda dengan saya sebab setiap orang mempunyai kesukaan dan selera yang  berbeda. Bahkan hampir setiap malam sampai subuh waktu saya habiskan hanya di warkop, bahkan sesekali aku tertidur di kursi warkop tempat aku ngopi, Hoby yang satu ini juga pantas untuk di perhitungkan, sebab tidak begitu menguras isi kantong, di bandingkan dengan hoby yang lainnya seperti Dugem, karaokean tiap malan anda bisa menghabiskan uang ampe ratusan ribu tiap malam jika di kalikan dalam sebulan bisa-bisa anda jual mobil & rumah anda, berbeda dengan saya hanya bermodalkan Laptop, serta uang saku buat beli kopi,rokok dan makanan ringan lain, hitung-hitungan saya hanya sekitar Rp.50,000,- yang anda harus keluarkan tiap hari untuk satu kali ngopi, jika di total dalam sebulan anda gak perlu harus jual barang berharga anda, selain dari hoby ternyata banyak hal dan inspirasi yang saya temukan selama aku aktif ngopi di warkop dan bahkan tiap malam aku jumpai  orang-orang yang mempuyai  krakter yang berbeda di warkop, bahkan di antara beberapa pengunjung warkop  ada yang sengaja kewarkop karna memang ingin menikmati  cita rasa kopinya sekali gus memebicarakan dengan rekan tentang bisnis ,Adapula yang Cuma sekedar ingin internetan gratis, sampai  menjadikan tempat rujukan asmara.hehehe  Tapi terserah anda selama anda masih tetap nyaman dengan suasana yang sebetulnya.

Makanya jika anda ingin mencoba hoby yang satu ini, cobalah telusuri warkop satu per satu di makassar untuk mencoba jenis rasa kopinya, yang jelas meski semuanya menawarkan menu utama kopi, tetapi yang pasti berbeda warkop, berbeda pula rasanya. Atau anda sedang kebingungan tengah mencari warkop cobalah mampir di warkop THR tempat aku sering nongkrong yang terletak di  Jl. Ap. Pettarani pas samping SPBU  Rappocini warkop THR ini memeng masih terbilang Baru tapi cukup ramai di kunjungi  beberapa komunitas, baik itu dari kalangan mahasiswa, karyawan serta pebisnis,  selain dari tempat yang sangat strategis dan nyaman karna berada di atas ketinggian kurang lebih 2 meter dari permukaan badan jalan, warkop ini juga menawarkan internet gratis dan pelayanan 24 jam. Penasaran silahkan di coba….!!!

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

