Ngopi Ala The Coffee Bean Tea & Leaf

“The Coffee Bean Tea & Leaf ” adalah  merupakan gerai yang terletak di sisi Mall Trans Studio. “Kata orang” The Coffee Bean Tea ini, memadukan berbagai cita rasa yang khas dan aneka ragam Ice Blended Coffee khas Coffee Bean dan beberapa kue/makanan ringan seperti Sandwich, Cheesecake, (tapi koq, menunya gak ada teh susu yach..hehehe..) The Coffee Bean Tea ini juga sangat nyaman untuk di jadikan  tempat Nyantai sambil membicarakan hal-hal yang sifatnya pribadi, baik itu bisnis apalagi urusan asmara hehehe….

kayaknya sich begitu” karna ku gak pernah nyoba hehehehe

Semenjak aku tinggal di Makassar aku belum pernah merasakan suasananya, Sebenarnya kedatangan aku ke MALL Trans Studio tepatnya hari kamis tgl. 24/11/11 Untuk acara Pemotretan Dengan Para Model Pameran TRANS VAGANZA  sekalian ingin mencoba suasana di The Cofee Bean Tea ini, tetapi ternyata batal dech.. karna sesuatu hal yang tak pernah aku duga sebelumnya. setelah aku memperhatikan ke dalam gerai, aku kayaknya mengenal sesoorang, membuat aku teringat dengan masa laluku dengan dia sebut saja ” Pute ” (nama panggilan red) meski itu cuma sekedar masa lalu tapi gak salah khan untuk di kenang… hehehehe…. mari kita tinggalkan cerita aku di atas yang sudah usam. kita lanjutkan ke cerita aku yang  lain.
Dimakassar budaya ngopi sangat berkembang pesat,  Berbagai Warkop di Makassar  menawarkan suasana Caffe, jadi terkesan lebih elegant dan parlente gitu dechh….suasana santai yang saya harapkan, dimana penikmat kopi dengan gagah perkasanya masuk Warkop dengan muka baru bangun tidur, itulah ciri khas penikmat kopi.
Sampai pada esok pagi, sebuah peristiwa mempertemukan saya dengan suasana yang yang tidak pernah aku temukan sebelumnya..cihuiii. Terletak disebuah sudut jalan Pelita raya, nampak beberapa orang berbaju dinas tertawa sambil menikmati secangkir kopi, seakan lupa jam ngantor telah lewat hahaha..  itulah kopi bikin lupa segalanya . Tanpa babibu saya ikut pesan segelas kopi susu kepada sang Ibu penjual.. Waoo.. meski suasananya tak seElegan dengan The Coffe Bean Tea, tapi cukup membuat mata lega untuk penghilang rasa kantuk, selain saya dapat menikmati secangkir kopi susu, plus satu bungkus rokok Marlboro saya juga sudah bebas berselancar di dunia Maya.  Penasaran dengan rasa kopi ala warkop? silahkan cari warkop terdekat dan pesan kopi pahit tanpa gula di jamin mata melet…… hehehehehehehe.

Di tulis oleh: Bayhu

 

 

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s