Bondan Prakoso Hadir di ITTC Makassar

Bondan Prakoso

Penyanyi yang tergabung dalam grup band bernama Bondan Prakoso & Fade 2 Black dengan genre musik Pop Rock, Melakukan jumpa Pers di ITTC ( IT Trade Centre Makassar) Selasa 08/11/2011 tepatnya Pukul 12 siang, meski kedatangannya di jadwalkan hadir di ITTC Makassar Pukul 11 siang mengalami keterlambatan kurang  lebih 1 jam, tetapi hal itu tidak mempengaruhi semangat dari awak media yang hadir dalam Pers Confrence di gedung ITTC Makassar, di mana acara ini di motori oleh Urban Mild dalam rangka Tour 4 kota di sulawesi, di antaranya: Makassar,Palopo,Bone dan Pare-Pare. Setelah kedatangannya di gedung ITTC makassar grup band ini, melanjutkan perjalanannya menuju kota Palopo dengan tujuan yang sama, meski perjalanan grup band ini  yang pertama kali ke kota Palopo menimbulkan ke kekhawatiran karna harus melewati medan yang berbukit.
“Saya baru pertama kali akan ke palopo dan medan yang harus di tempuh agak sulit, beda dengan kota jawa, Pokoknya minta restu deh..  Sama orang tua biar bisa selamat,hehehehe” ujar Bondang Prakoso dengan setengah canda, di depan awak media di antaranya Majalah Indeks Laris  
Rencananya dalam Waktu dekat ini, Grup band Bondan Prakoso & fade 2 Black akan mengadakan Live konser di makassar guna untuk menghibur para penggemarnya di makassar, Pria ganteng ini lahir di Jakarta 8 Mei 1984. Bondan Prakoso yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan dari Lili Yulianingsih dan Sisco Batara ini mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik di era 80-an hingga awal tahun 90-an. Album perdananya yang bertitel Si Lumba-Lumba, sukses di pasaran dan mencuatkan namanya di rana industri musik indonesia.
Di tahun 1999, Bondan membentuk Band Funky Kopral ia sebagai bassist dan merilis 3 buah album. Bahkan album kedua band ini diganjar penghargaan AMI Sharp Awards ditahun 2001 untuk kategori Group Alternatif Terbaik.
Di tahun 2003, Funky Kopral merilis album ketiga mereka dengan kolaborasi bersama Setiawan Djodi dengan hits singel Tokek. Lagi-lagi grup band ini diganjar penghargaan AMI Sharp Awards di tahun 2003 untuk kategori Kolaborasi Rock Terbaik.
tetapi Sayang, setelah album ketiga mereka dirilis, band ini bubar  Hingga ditahun 2005 ia membentuk band baru Bondan Prakoso Fade 2 Black. Dengan band barunya ini, Bondan mendapat penghargaan serupa, yakni AMI Sharp Awards tahun 2008 untuk kategori Group Rap Terbaik. Penasaran dengan penampilan Bondan Prakoso & fade 2 Black ? tunggu aja live konsernya di makassar……..!!!!
Naska & Foto oleh: Bayhu Amatory

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s