Antara Lebaran dan Tidur Pagi

Lebaran dan Mudik adalah momen hari yang di tunggu bagi sebagian banyak orang, bahkan sudah menjadi tradisi para perantau, hari yang di tunggu untuk bisa berkumpul dengan keluarga besar di kampung, mungkin pula karna kerinduan suasana kampung halaman yang lama kita tinggal, bahkan ketidaksabaran kita untuk segera mencicipi makanan khas, sebab di perantauan kita tidak pernah temukan, banyak hal yang membuat kita rindu dengan kampung halaman, tetapi karna faktor jarak terlalu jauh, sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak punya waktu yang begitu cukup untuk bisa pulang kekampung halaman, makanya sebagian banyak orang menuggu momen waktu yang tepat yaitu “MUDIK”  lebaran tiba.

Maka bersyukurlah bagi anda yang selalu punya kesempatan untuk mudik tiap tahun, karna mungkin anda adalah Orang yang diberi banyak rejeki, punya waktu banyak, yang bisa anda gunakan untuk mengobati kerinduan anda dengan kampung halaman..

berbeda dengan saya detik-detik lebaran tiba, jangankan mudik pergi lebaran saja masih jadi tanda tanya besar buat saya… sebab pengalaman di hari-hari kemarin biasanya aku orangnya telat bangun, kecuali takbir bisa di tunda mulainya jam 10 siang, hehehehe kalau keinginan memang sangat kuat sih…
untuk pergi lebaran besok, tapi yang jadi persoalan besok siapa yang bangunkan saya pagi, terus mana cucian lagi belum kering, tetapi mungkin buat anda itu cuma sekedar alasan saja. tetapi buat saya itu sudah jadi tradisi saya tiap hari bangun paling cepat jam 9 pagi. sama seperti dengan tradisi anda selalu mudik tiap tahun. doakan saja besok saya bisa bangun pagi…….hehehehehe “kalau begitu tidur cepat dulu ahh… biar besok bisa pergi lebaran.

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s