Cinta dan perselingkuhan sama-sama indah

Bicara tentang cinta, kesetiaan, perselingkuhan , tidak pernah ada habisnya. Terkadang kita juga tidak tahu definisi itu semua. mengapa itu semua hadir dalam kehidupan kita. Tetapi ada satu kesamaan dari ketiganya. Semua indah. Setuju? Terserah mau setuju atau tidak. Tidak penting buat saya.hehehehehehe………..
Orang bilang cinta itu indah.… Mungkin, yaa.. mungkin juga, tidak… terserah anda bagaimana merasakannya…
Cinta tampak begitu indah bila kita merasakan kita menjadi orang paling istimewa. Cinta tampak membahagiakan ketika kita “menjadi orang paling berarti”, Cinta tampak bak surga dunia ketika Cinta memberikan kehangatan tanpa ada tetesan kesedihan dalam kehidupan Cinta. Tapi buseet…. Semua bagai teori ketika cinta mulai berpijak ke bumi. Gelombang kehidupan membuat kita pada dunia cinta yang sebenarnya. Paling istimewa?? No!!! Biasa aja tuh.. Paling berarti?? Mungkin !! Pada saat dibutuhkan yaa! “Kau begitu berarti untukku” katanya.. Tapi  setelah semua berjalan normal seperti biasanya, paling berarti?? No!! Biasa aja tuh… Kehangatan Cinta?? Seperti apa? Yah sesekali mungkin bisa dirasakan ketika pelukan mendarat di bahu kita, hanya itu indahnya cinta Hahahaha….  Ending terakhir ada tetesan kesedihan dan kepedihan .. semua karena kita berharap terlalu banyak tentang manisnya cinta, tanpa kita pikirkan ada asam, pedas, pahit, negatif, anyir,sepet, semua menyertai rasa manisnya cinta Apakah ada, apakah mungkin, Cinta itu indah selamanya nyata?  bagaimanapun itu semua hanya ada di sinetron saja,
 kesetiaan. Wow… Kesetiaan itu pasti indah. Kesetiaan ketika pertama diberikan saat Falling in Love. Kesetiaan juga bisa karena ada komitmen. Alasan kesetiaan berikut karena kita tidak punya pilihan untuk diajak berselingkuh. Apakah alasan yang kita punya?? Semua berakhir indah apapun alasan.
Perselingkuhan. Topik yang paling menarik untuk dibicarakan. Perselingkuhan pasti jadi indah (asal tidak ketahuan) hehehehe,..  Kenapa ? Karena perselingkuhan banyak menggunakan trik – trik supaya tidak ketahuan. Kita seakan berada dalam petualangan yang mengasyikan, dengan bumbu – bumbu sedapnya, dengan mendapatkan semua yang tidak kita dapatkan dari pasangan kita. Salahkah bila kita jatuh cinta lagi??
Tentu tidak bagi yang suka selingkuh…. Kalau ketahuan pasti jadi neraka. Entah itu neraka permanen atau neraka sesaat dan berakhir kebahagiaan kekal. Neraka permanen apabila kita salah menilai teman selingkuh kita. Hancur kedua hubungan yang kita jalin. Neraka sesaat apabila kita masih bisa melanjutkan salah satu hubungan dengan menemukan pasangan yang paling terbaik dari 2 yang terbaik. ” jadi buat saya terserah anda mau selingkuh apa tidak.. pilih sesuai dengan hati nurani anda…. (bayhu)

One thought on “Cinta dan perselingkuhan sama-sama indah

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s