Kisah sedih seorang karyawan yang ingin jadi model

Banyak cara yang di lakukan sebagian orang untuk mencapai sebuah ketenaran,  Jika kita bertanya kepada kawula muda saat ini dengan pertanyaan “ingin jadi artis terkenal…?!”. Mungkin jawaban yang paling banyak didengar ialah “ya, sangat ingin”. Fenomena menjadi seorang bintang terkenal bukan saja Di Indonesia, seluruh dunia setiap orang pasti berkeinginan untuk menjadi terkenal. Walau sebatas keinginan dan impian saja.

Indonesia saat ini, hampir semua stasiun televisi atau media cetak lainnya menyuguhkan acara pencarian bakat. Tentunya goal akhir adalah pemenang akan mendapat kesempatan untuk menjadi seorang tenar. Walau diketahui, sistem pemilihan seorang artis hanyalah di vooting dengan sms premium. Walau begitu, banyak juga yang berminat mengikuti dan mengadu talentanya. Begitu juga dengan sms, yang tiada henti orang-orang (baik keluarga/fans calon artis sampai iseng) untuk mengirimkan sms vooting-nya. Dan itulah jerih-payah asam-garam nya menjadi seorang artis saat ini.
Menurut hemat kita bersama, menjadi artis bukan hanya bermodal tampan dan talenta. Karena kepribadian calon artis atau yang sudah menjadi artis menjadi perhatian masyarakat. Kepribadian yang menarik dan terbuka secara wawasan itu dapat memikat masyarakat menjadi penggemarnya.

mungkin masih terbayang di pikiran kita nama sinta dan jojo, begitu pula Norman kamaru yang tenar lewat situs “Youtube” hal yang tidak pernah terduga sebelumnya untuk sebuah ketenaran, hanya faktor iseng belaka, dalam jangka waktu yang sangat singkat mereka bisa tenar,  maka berangkat dari cerita Sinta, jojo & norman kamaru menginsfirasi banyak orang untuk mau mangikuti jejak tapi ternyata bukan perkara gampang.

Maka itulah sebagian orang melakukan berbagai cara untuk mendapat suatu popularitas, Begitu yang dilakukan oleh teman saya sebut saja “Rama” karna keinginannya untuk bisa jadi model top, dia lakukan berbagai cara untuk menarik perhatian orang sekelilingnya, bukan lagi hal yang baru  jika teman sekantor di buat geger melihat tingkahnya,  jika ketemu dengan kamera baik itu cuma sekedar kamera Hp, bersiap-siaplah jadi korban, karna wajah dia akan menghiasi Album kamera anda, dengan berbagai gaya tak lazim untuk di lakukan pria zaman sekarang, berangkat dari sebuah keinginannya untuk jadi model terkenal, dia cuek aja dengan semua kondisi yang ada, bagi dia “YANG PENTING HAPPY”  itulah karakter teman saya yang akrab di panggil” Narsis.com atau Lebay. com” hehehehe


Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s