Posisi 69, Gaya Sex yang Saling Memuaskan

Dalam berhubungan seks ada orang yang suka memberi dan ada yang suka menerima. Tetapi dengan posisi 69, Anda akan memperoleh hal yang terbaik dari keduanya, yaitu memberi dan menerima. Posisi ini dirancang untuk oral sex yang dilakukan secara bersamaan dan saling memberi kepuasan. Awalnya mungkin akan sedikit sulit berkonsentrasi mengatur aksi dari lidah Anda, ketika pasangan Anda sedang sibuk beraktivitas di antara kedua kaki Anda. Tetapi hal baru ini, di mana Anda bisa mendapatkan kepuasan ketika sedang memuaskan si dia, maka posisi 69 sangat pantas untuk dicoba.

Ketika melakukan posisi 69, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Agar semuanya ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan, coba perhatikan etika melakukan posisi 69.

Bagaimana Agar Posisi 69 Terasa Lebih Nikmat

1. Mandilah sebelum melakukannya. Semua aktivitas seks, apalagi jika melibatkan rangsangan oral, sangat penting sekali menjaga kebersihan dan mencukur dengan rapi bagian bawah Anda. Tidak ada satu orangpun yang ingin disambut dengan bau yang mengganggu, bukan?. Jadi jika Anda ingin mencoba posisi 69, buatlah bagian itu selalu bersih dan tercukur rapi. .

2. Mulailah Secara bertahap. Buatlah menjadi sesuatu yang mudah, apalagi jika posisi 69 ini baru pertama kalinya Anda lakukan bersama pasangan Anda. Jangan hanya menariknya ke atas tubuh Anda. Lakukan sebuah fase peralihan  mulai dari bagian pemanasan, sebelum akhirnya berangsur-angsur masuk ke posisi 69. Pasangan Anda harus bisa memahami kalau Anda akan melakukan posisi 69 dengan kode yang Anda berikan.

3. Biarkan si Dia yang ada di atas. Jika seseorang dari Anda berdua harus berada di atas pada posisi 69, biarkan wanita yang berada di atas. Dengan wanita berada di atas, dia bisa mengontrol kecepatan, kedalaman dan sudut dari penetrasi. Kemungkinan menyumbat mulutnya secara tidak sengaja juga dapat dihindari.

Posisi 69 juga dapat dilakukan dengan berbaring menyamping. Posisi ini menjadi lebih enak jika Anda berdua berencana melakukannya lebih lama. Dengan cara ini, Anda berdua bisa menggunakan pangkal paha masing-masing sebagai penyangga dari kepala pasangan Anda.

4. Jangan melupakan si dia. Waktu Anda melakukan posisi 69, sangatlah penting untuk tidak membiarkan kenikmatan yang Anda peroleh membuat Anda lupa melakukan yang seharusnya Anda lakukan. Seharusnya posisi ini menjadi oral seks yang saling memberi. Tentu tidak adil jika salah satu dari Anda terlalu berkonsentrasi dalam menerima dan lupa untuk beraksi.

5. Jauhi anusnya. Posisi ini dapat memberikan akses pada Anda ke seluruh organ intim pasangan Anda. Tetapi salah satu dari etika 69, Anda harus memastikan lebih dulu apakah dia bersedia ketika Anda mulai bereksplorasi dengan daerah di belakang kelaminnya. Beberapa orang merasa rangsangan anal sangat menyenangkan, tetapi yang lainnya menganggap itu sangat menjijikkan. Jadi sangatlah perlu untuk mengetahui lebih dulu apa pendapatnya tentang hal ini. Jika dia mengundang Anda untuk menuju bagian ini, Anda bisa membiarkan lidah Anda mengembara ke bagian manapun. Jika Anda tidak menanyakannya sebelumnya, kemungkinan Anda bisa mengalami akhir dari sesi 69 Anda yang tidak terduga.

Dengan mengikuti etika 69 ini, Anda akan memperoleh pengalaman oral seks yang memuaskan bagi Anda berdua. Anda sekaligus bisa dianggap sebagai pasangan yang mengerti aturan. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk bisa melakukan posisi 69 lagi di lain waktu.

Posisi ini adalah sensasi unik untuk bisa memberi dan menerima kenikmatan oral dalam waktu yang sama dan tidak ada yang harus ketinggalan dalam menikmatinya.

Selamat mencoba. Sumber : Malampertama.com

21 thoughts on “Posisi 69, Gaya Sex yang Saling Memuaskan

Jadilah Orang Pertama mengomentari tulisan kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s